Melayang di Udara Dengan Heels

Melayang di Udara Dengan Heels

11 Jan 2016   |   By Alfan Baedlowi   |   1566 Views

Coklatkita.com- Bagi sebagian orang, ketinggain adalah yang sangat menakutkan, apalagi bila mempunyai pengalaman tidak menyenangkan dengan ketinggain tersebut, tapi sebaliknya, bagi sebagian orang, ketinggian adalah tempat bermain yang penuh dengan tantangan dan memberikan kesenangan tersendiri bagi peminatnya.

Ini juga yang terjadi pada Faith Dickey, dimana wanita ini sangat menyukai olahraga ekstrim, apalagi yang berkaitan dengan ketinggain secara langsung. Selain itu Faith juga melakukan hal unik ketika menghadapi ketinggian, dia menggunakan high heel ketika berjalan di atas sebuah tali di ketinggian 840 meter.

Wanita asal texas ini juga tidak menggunakan pengaman apapun selain seutas tali yang diikatkan di pinggangnya.

Dilansir dari Metro, Faith mengatakan bahwa ia pertama kali melakukan hal tersebut di Brazil.

“Ini pertama kalinya saya melakukan hal ini di Rio de Janeiro. Pemandangannya sangat cantik. Luar biasa rasanya berada di atas kota itu,”

“Aksi saya ini cukup sulit karena talinya lebih panjang dan sepatu saya terlalu kecil. Tentu saya akan melakukan aksi seperti ini lagi,” lanjutnya.

Faith Dickey mempersiapkan aksinya itu dengan berjalan telanjang kaki di atas seutas tali. Dia ingin mengetahui seberapa kencang angin berhembus dan menikmati perjalanannya sebelum melakukan aksi sesungguhnya dengan high heels.

Sobat Coklat berani mencoba?

Okezone.com

Tags :


You must be logged in to comment.