Ada Semesta di Kalung Ini!

Ada Semesta di Kalung Ini!

24 Feb 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1356 Views

Coklatkita.com- Seorang seniman biasanya akan berusaha mewujudkan mimpinya lewat benda seni. Begitu juga yang dilakukan oleh Jackie Taylor yang mewujudkan keindahan semesta melalui perhiasan. Melihat kalung ini, Sobat Coklat akan terbius takjub meliihat langit malam yang dipenuhi bintang. Hal ini dilansir dari mymodernmet.com, (11/2/16).

20  tahun lebih, pria ini berusaha untuk membuat rancangan karya hebatnya melalui banyak gambar. Dengan teknik mulstifaset yaitu, konstruksi kawat, membentuk logam, solder, menembak kaca, casting dan ukir lilin, Ia mengerjakan karya seriusnya ini.

Perhiasan semesta

perhiasan semesta 2

Dalam pembuatan karyanya ini, Taylor mengapresiasi para biksu Budha Tibet yang selalu berdoa ketika membuat lonceng suci dari logam cair. Ia mempercayai bahwa sebuah niat adalah yang penting sekalipun jika dibandingkan dengan hasil perhiasan dekoratif yang pernah dibuatnya.

"Idealnya proses kreatif yang saya jalani bisa dari melihat dan merasakan, pekerjaan ini menjadi jembatan antara pencarian kekal yang dilakukan manusia dan merayakan keindahan alam semesta lagi dan lagi," ungkap Taylor.

Sumber: lifestyle.liputan6.com | Gambar: mymodernmet.com

Tags : Handcraft , Jewelry , Jackie Taylor