Melly Goeslaw: Band Indie Punya Prinsip Kuat

Melly Goeslaw: Band Indie Punya Prinsip Kuat

19 Aug 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1448 Views

Bandung, coklatkita.com- Seperti layaknya hajatan untuk band Indie, panggung Kampung Gass 2 dari Sasana Budaya Ganesha begitu meriah dengan band indie Jawa Barat dan para penggemarnya. Demi menyaksikan band indie kesayangannya itu tampil, Sobat Coklat rela berpindah dari satu stage sinom menuju stage landrang. Sudah tidak diragukan lagi, jika penampil dalam acara ini telah melewati proses seleksi yang tak lain dilakukan oleh Gegedug Gass salah satunya Melly Goeslaw.

Ia menjelaskan band indie yang tampil di acara ini secara khusus telah disortir. Hal ini dilakukan karena list yang masuk begitu banyak. Bahkan lebih jauh lagi untuk mengenal band ini, Ia kerap mencari informasi seputar mereka dari dunia maya. “Dari list yang ada di Kampung Gass 2 itu saya pengen itu jadi contoh buat adik adik kalau band itu harus keren,” ucapnya.

Melly menegaskan bahwa band indie bukanlah kumpulan grup yang ditolak namanya oleh label namun mempunyai ideologi yang kuat. “Band indie adalah band yang punya prinsip kuat, berkualitas dan bahkan banyak membawa merah putih ke dunia internasional,” ucapnya Rabu (19/8).

Tags : coklatkitagaSSPOL