100 Ribu Bisa Dapat Smartphone

100 Ribu Bisa Dapat Smartphone

22 Feb 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1338 Views

Coklatkita.com- Tidak bisa dipungkiri, smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan banyak orang. Dari anak kecil dampai dewasa mulai mengenal dan membutuhkan alat komunikasi ini. Untuk mengatasi ini, salah satu produsen telepon pintar India bernama Ringing Bells resmi merilis telpon murah dengan harga 97 ribu rupiah saja. Bahkan beberapa media lokal mencatat harga yang lebih murah yaitu 48 ribu rupiah saja.

Dengan harga seminim ini, Sobat Coklat sudah bisa memiliki telepon pintar dengan kapasitas memori 8 GB. Jangan ditanya lagi, untuk kamera telepon ini juga memiliki kamera depan dan belakang. Telepon genggam dengan nama Freedom 251 ini resmi diluncurkan oleh ringing bells termurah di dunia 17 Februari lalu.

Freedom 251

“Ini merupakan produk pertama kami dan kami kira produk itu akan membawa revolusi dalam industri,” ucap juru bicara perusahaan kepada kantor berita AFP.

Negara India sendiri adalah pengguna terbesar kedua telepon genggam di dunia. Dengan langkah ini dengan ini India akan meramaikan pasar telepon pintar murah dunia bersaing dengan Cina. Didirikan September 2015 lalu, Ringing Bells resmi menjual produknya ini beberapa pekan lalu melalui situs internet.

Ia juga menjelaskan, memang saat ini perusahaan masih mengimpor suku cadang dari luar negeri dan hanya merakitnya di India. Tapi kedepannya, Ia berharap bisa memproduksi telepon ini secara utuh di negaranya. Mereka menyadari kalau pasar India memang sudah ramai dengan produk buatan Cina. Namun produk dalam luar negeri ini diharapkan bisa meramaikan pasar sendiri.

Sumber: www.bbc.com | Gambar: www.expresskerala.com

Tags : Smartphone Murah , Freedom 251 , Ringing Bell , India