SHOW UP JATI MANDIRI CICADAS, Gerimis Manis !

SHOW UP JATI MANDIRI CICADAS, Gerimis Manis !

11 Nov 2015   |   1361 Views

Wow… Woww. Woww  acara Show Up yang di laksanakan di Jatihandap cukup menarik massa, yaa walaupun di awal acara di sambut dengan hujan gerimis, massa masih menunggu acara untuk segera dimulai.

Acara show up di mulai  hari Sabtu, 7 November 2015 dari pukul 17:00 s/d 00:00. Massa mulai berkumpul pukul 14:00 namun seiringan dengan massa berkumpul, hujan turun dan massa kembali pulang. Selepas hujan turun penonton mulai berdatangan kembali pukul 19:00 ya walaupun belum meriah.  Acara di mulai dan di sambut dengan music yang menarik.. di awal acara perlombaan karoke dimulai dengan meriah dan atusias penonton mulai ramai. Peserta pertama membawakan lagu yang asik sehingga penonton berteriak dan betrtepuk tangan semeriah mungkin. Peserta ke 2 sampai peserta ke 5 masa mulai bergoyang bersama irama music… waww seruuu !!!

Di dampinggi dengan Mc yang unik, Mc memulai beberapa games seru di atas panggung , dengan hadiah unik… pukul 22:00 saatnya talent tampil, disitu warga sangat meriah, seru, ramai.

Acara berjalan dengan lancar dan kondusif.. penonton bergoyang bersama dengan talent dengan request lagu yang mereka mau.. werr werr sawerr

Pada pukul 23:00 sambutan dari Muspika, Keamanan  dan Karang taruna sekitar, masih pada moment sambutan,acara Sosial Investment di berikan kepada warga sekitar yang berupa bak bak-bak tong sampah dan Pot kembang , yaaa untuk warga masyarakat supaya sampah yang di buang tidak dimana saja dan pot kembang untuk mempercantik lingkungan warga agar lebih indah, selesai sambutan dan sosial investment yang di berikan, talent kembali memeriahkan acara.. dengan sekaligus menutup acara, ke seruan penonton makin memuncak sehingga panggug di penuhi dengan penonton yang ikut bergoyang.

Seluruh pihak dan  warga sekitar banyak berterima kasih dengan di adakanya acara tersebut. Di tunggu  acara acara selanjutnya, mari kita buat lebih meriah kembali “tutur pak RW

Allright…….Adios

Tags : youthblasting



  • agenk
    agenk
    24 Nov 2015
    oraiiiiittttt !!!!