Dari Banjar untuk Coklat Kita NGABUBURIT

Dari Banjar untuk Coklat Kita NGABUBURIT

7 Jul 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1241 Views

Banjar, coklatkita.com - Panas matahari masih saja menyengat Kota Banjar, Jawa Barat, tapi tidak menyurutkan semangat Sobat Coklat untuk datang dan menyaksikan acara yang selalu ditunggu setiap bulan ramadhan yaitu Coklat Kita NGABUBURIT yang tahun ini sudah memasuki usianya yang ke-12. Roadshow kali ini telah sampai di Lapangan Patroman Kota Banjar bersama Anji, Budi Doremi, dan Pidi Baiq (4/7).

Acara dimulai dengan kehadiran Mojang Jajaka dari Kepolisian Kota Banjar, kemudian dilanjutkan dengan penampilan Budi Doremi yang membawakan single Do Re Mi, dengan iringan biola. Sementara itu, Anji sempat membawakan lagu religi yang dipopulerkan oleh Gigi yaitu “Perdamaian” yang membuat penonton melompat-lompat. Pidi Baiq juga tidak kalah menghibur Sobat Coklat dengan guyon khasnya yang menyeletuk tentang candaan puasa. 

“Nanti yang nanya pertama dikasih duit seribu dan yang nanya kedua dikasih seribu dari penanya pertama,” ujar Pidi yang disambut gelak tawa penonton.

Acara Coklat Kita NGABUBURIT ini ditutup dengan sambutan dari Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih, yang juga menghimbau kepada warga kota Banjar untuk menjalankan puasa dengan khusyuk serta mengucapkan terima kasih kepada Coklat Kita NGABUBURIT karena telah berkesempatan untuk datang ke Kota Banjar. ***

 

 


You must be logged in to comment.