Pria Ini Berhenti Kerja Demi Pokemon!

Pria Ini Berhenti Kerja Demi Pokemon!

22 Jul 2016   |   By Karol Ketaren   |   1236 Views

Coklatkita.com- Apa kamu salah satu dari pemain Pokemon Go Sobat Coklat? Level berapa yang sudah kamu capai nih? Kapan saja kamu membuka permainan berburu pokemon ini? Hampir setiap waktu luangkah Sobat Coklat? Jika ya baiknya kamu mengatur waktu secara cermat ya. Satu cerita datang dari Tom Currie seorang pekerja asal Selandia Baru yang rela keluar dari pekerjaan demi obsesinya berburu Pokemon.

Menurut pengakuannya, Pokemon memberinya kesempatan untuk bertualang setelah bekerja selama 6 tahun Sobat. Setelah mengundurkan diri, aktifitas Currie dimulai dengan pergi berkeliling Selandia Baru dengan bus. Tidak salah lagi Sobat, tujuannya adalah untuk berburu pokemon. Hasilnya, pria ini berhasil mengumpulkan 90 jenis Pokemon dari 151 jenis pokemon yang ada Sobat Coklat.

Tom Currie

“Saya sudah bekerja selama enam tahun dan sangat ingin rehat. Pokemon memberikan saya kesempatan,” ucapnya menjelaskan alasan Ia berpetualang dengan games berbasis Augmented Reality tersebut.

Perjalanan Currie mencari Pokemon rupanya menarik perhatian masa Sobat Coklat. Hingga saat ini, pria pemburu Pokemon ini sudah dihubungi beberapa perusahaan jasa transportasi untuk berburu monster lucu tersebut. Bukan hanya dari perusahaan transportasi yang beroperasi di Selandia Baru saja, tawaran lain bahkan juga datang dair perusahaan yang berpusat di Kanada, AS, Irlandia, sampai India, Sobat.

Sumber: Kompas.com | Gambar: millionaire.it, media.comicbook.com 

Tags : Pokemon Go , Tom Currie , Fakta Unik Pokemon Go