Mohawk, Berdiri Tegak Menantang

Mohawk, Berdiri Tegak Menantang

1 Dec 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   3222 Views

Cokltakita.com- Sobat Coklat masih ingat dengan gaya rambut yang sengaja dibuat berdiri dengan polos disamping kanan kiri? Ya betul sekali, gaya mohawk memang sempat menjadi tren apalagi dikalangan punk atau penyuka musik cadas dengan irama menghentak.

Mungkin, bagi sebagian orang, rambut model mohawk hanya dijadikan sebagai ajang gaya, tapi lain halnya dengan pria satu ini, dia menganggap rambut gaya mohawk sebagai bagian dari obsesi yang sudah lama dipendamnya. Kazuro Watanabe, pria asal Jepang ini bukan hanya terobsesi dengan gaya rambut mohawk, tapi juga mencetakkan namanya menjadi pemegang rekor dunia.

Pasalnya, pria Jepang ini memliki rambut mohawk setinggi 1,3 meter ke atas dan karena itu, Kazuro di daulat menjadi pemegang rekor dunia sebagai pria dengan rambut mohawk paling tinggi di dunia versi Guiness World Record.

Rekor yang dipecahkan oleh Kazuro ternyata tidak dengan cara instan, tapi melalui jalan yang panjang, pasalnya, Kazuro membutuhkan 15 tahun untuk memanjangkan rambutnya sebelum akhirnya dibuat berdiri layaknya gaya rambut mohawk. Bahkan, untuk perawatan setiap harinya, Kazuhiro menghabiskan waktu dua jam agar rambutnya tidak rontok, dan membutuhkan 3 kaleng hairspray untuk membuatnya tetap tegak.

infospesial.net