Keren! Kereta Masuk Stadion Sepak Bola

Keren! Kereta Masuk Stadion Sepak Bola

27 Nov 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1944 Views

Coklatkita.com- Apa yang ada dalam bayangan Sobat Coklat jika stadion digabung dengan lintasan kereta? Tentu banyak yang bertanya, apakah ada dan jika ada, dimana lokasi tersebut. Percaya atau tidak, ternyata bayangan tersebut nyata adanya. Jika Sobat Coklat berkunjung ke Slovakia, maka Sobat Coklat akan bisa menemukan perpaduan tersebut.

Lintasan  kereta api yang masih aktif tersebut berada di markas klub TJ Tatran Cierny Balog, Slovakia. Tidak aneh jika ditengah pertandingan ada kereta yang lewat begitu saja dipinggir stadion yang memisahkan antara lapangan dengan tribun penonton sehingga mau tidak mau, mata penonton akan tertutup oleh asap tebal kereta ketika menonton pertandingan.

Ternyata disana, pemandangan tersebut tidaklah aneh karena nyatanya rel tersebut beserta kereta apinya berdiri di markas klub yang berdiri pada tahun 1933 tersebut. Dalam tayangan itu, kereta api, dengan suara bisingnya, melewati ruang antara lapangan sepakbola dan tribun. Ketika kereta api tersebut melewat, lengkap dengan kebulan asapnya, sejumlah fans yang ada di tribun tampak antusias dan bersorak.

Di media sosial, TJ Tatran Cierny Balog mendadak tenar karena munculnya tayangan video itu. Dan tentunya, pemandangan sama tak mungkin terlihat di laga profesional, di mana keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu poin yang diperhitungkan.

Viva.co.id