Dunia Tetapkan Jomblo Sebagai Penyakit?

Dunia Tetapkan Jomblo Sebagai Penyakit?

4 Nov 2016   |   By Harry Zein   |   1308 Views

Coklatkita.com- Apa Sobat Coklat sekarang ini sedang jomblo alias tidak punya pasangan? Nah, nggak lama lagi organisasi World Health Organization (WHO) akan menetapkan para jomblo sebagai kaum disabilitas. Kaget nggak Sobat Coklat? Simak alasannya!

Dari expreess.uk yang dilansir dari brilio.net, Rabu (2/11/16), ketetapan jomblo sebagai disabilitas ini dikarenakan WHO ingin semua orang agar bisa bereproduksi, termasuk kelompok lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT) Sobat Coklat. Standar in kemudian akan dimasukan kedalam klasifikasi penyakit pada International Classification of Diseases (ICD) edisi ke-10. Menarik bukan Sobat Coklat?

WHO menyampaikan dimasukannya jomblo kedalam klasifikasi penyakit adalah salah satu cara untuk memancing para jomblo agar segera memiliki pasangan dan mempunyai keturunan. Bahkan jika ada kesulitasn pada pasangan yang sulit memiliki bayi, WHO akan memberikan program terapi kehamilan sampai bayi tabung Sobat Coklat.

dr. David Adamson sebagai penyusun standar baru disabilitas ini menjelaskan bahwa standar yang dimaksudnya termasuk kedalam hal yang positif. Dengan penetapan itu, setiap orang akan terpicu untuk memiliki keluarga.  "Standar secara fundamental mengubah siapa yang harus dimasukkan dalam kelompok (disabilitas) dan siapa yang seharusnya memiliki akses ke pelayanan kesehatan. Hal ini akan ditetapkan sebagai standar internasional," jelas Adamson.

Nah, bagi kamu yang masih jomblo nggak perlu kecil hati lagi, karena WHO memiliki solusi agar kamu cepat memiliki pasangan.Jadi buat Sobat Coklat yang masih jomblo nggak usah lagi sedih, tapi segera mencari pasangan supaya tidak dicap disabilitas ya!

Tags : Jomblo Jadi Kaum Disabilitas