Meriah, Coklat Kita Youth Blasting Bersama Ipang dan Coffe Regae Stone di Tasikmalaya

Meriah, Coklat Kita Youth Blasting Bersama Ipang dan Coffe Regae Stone di Tasikmalaya

16 May 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1534 Views

Coklatkita.com- Dalam waktu seminggu, serangkaian acara Coklat Kita Youth Blasting yang melibatkan Bintang Coklat United (BCU) resmi ditutup dengan konser musik di kawasan lapangan Cikukulu, Tasikmalaya, Minggu (15/05/16). Keramaian Sobat Coklat Tasik yang didominasi kaula muda begitu terasa. Nuansa keakraban bersama musik reggae pun berkumandang dari siang hingga petang Sobat Coklat.

Sembari menanti Ipang dan Coffe Reggae Stone, suguhan dari beberapa band reggae lokal ikut memeriahkan acara ini. Beberapa lagu seperti rude yang dipopulerkan oleh Magic! dan lagu Dawin berjudul dessert versi reggae berhasil membuat lompatan-lompatan keceriaan dari Sobat Coklat Tasik hingga sore.

Foto coffee regae stone di cikukulu tasikmalaya

Malam harinya yang dinantikan Sobat Coklat akhirnya menampakan diri. Ipang Lazuardi dengan beberapa lagu andalannya yaitu sahabat kecil, tentang cinta, love so free, dan ada yang hilang mengganti suasana malam setelah regae melantun seharian lamanya. Tak kalah dengan Ipang, Coffe Reggae Stone kembali mengambil alih reggae di kawasan Tasik tersebut. Ngopi bareng, pasir putih, demon, dan hening bersambung melantunkan reggae kembali dari tempat ini Sobat Coklat.

Dari booth apresiasi kreatifitas BCU, Pujiastri mengungkapkan kepuasaannya setelah seharian mengikuti acara ini. “Keren, harus sering-sering Coklat Kita bikin acara musik yang juga fokus ke aktifitas kreatif anak mudanya,” tuturnya sembari berapresiasi.

Foto: Diah Paramitha

Tags : Coklat Kita Youth Blasting , Bintang Coklat United , Konser Tasikmalaya , Cikukulu Tasikmalaya , Coffee Regae Stone , Ipang Lazuardi