Cara Baru Bersilaturahmi Online

Cara Baru Bersilaturahmi Online

22 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   2214 Views

Sobat coklat pasti setuju kalau silaturahmi menjadi hal yang lebih sering dilakukan menjelang bulan ramadhan dan hari raya idul fitri. Dalam mempererat tali silaturahmi menyambut hari kemenangan, kamu bisa melakukannya dengan cara yang baru dan pasti lebih seru tentunya. Yuk, coba bersilaturahmi dengan post card digital dari ngabuburit.coklatkita.com.

Caranya mudah sobat coklat mengisi form biodata dan alamat pengirim dan penerima post card pada website ngabuburit.coklatkita.com. Setelahnya mengisi alamat dengan benar, secara otomatis kamu bisa merekam videomu atau memilih video 12 artis yang untuk mewakili ucapan selamat idul fitri dari sobat coklat.

Setelahnya, post card akan dikirim ke alamat yang kamu beberapa hari dalam 3 pengiriman, termin pertama 30 Juli, 10 Juli, dan 23 Juli 2015. Saat teman atau kerabat sobat coklat menerima kiriman post card mereka akan dapat melihat video yang kamu kirim dengan memindai Kode QR yang ada pada kartu ucapan. So, abaikan jarak dan eratkan silaturahmi dengan cara asyik ini.

Tags :