Yuk, Makan Sambil Berburu Kuliner Legendaris Malang!

Yuk, Makan Sambil Berburu Kuliner Legendaris Malang!

22 Sep 2016   |   By Harry Zein   |   719 Views

Coklatkita.com- Tak salah kalau depot Han Tjwan Sing (HTS) ini dijuluki sebagai salah satu kuliner legendaris Kota Malang. Didirikan di tahun 1927, depot HTS Lawang selalu ramai dikungjungi para wisatawan yang sedang lapar Sobat Coklat.

Depot yang beralamat di jalan Dr. Wahidin 123, Lawang ini akan mudah ditemukan Sobat Coklat saat melintasi jalan utama Malang-Surabaya. Dengan kapasitas ruang makan yang luas, Sobat Coklat yang pergi berombongan rasanya cocok menjadikan tempat makan sebagai referensi.

Ada dua menu yang wajib Sobat Coklaat coba disini yaitu rawon merah dan onde-onde. Jika Sobat Coklat akrab dengan rawon berwarna hitam, nah rawon depot HTS berwarna merah dan memiliki rasa kaldu yang sangat kuat Sobat. Jika bosan dengan menu rawon, ada garang asem ayam, sop buntut, sup merah, semur lidah, dan menu lain yang tidak kalah enaknya Sobat Coklat.

Selain mengisi perut, dari depot HTS Lawang kamu juga bisa membeli buah tangan onde-onde yang terkeal dengan rasanya yang legit Sobat. Ada tiga rasa onde yang bisa kamu bawa pulang, yaitu kacang hijau, kacang merah dan kelapa.

Mengisi perut sambil berburu buah oleh-oleh tidak ada salahnnya kan Sobat?

Sumber: Merdeka.com | Gambar: uzone.id, indrihapsariw.com, malang.merdeka.com

Tags : Kuliner Malang , Dept HTS , Onde-onde Malang


You must be logged in to comment.