Jembatan Ini Bisa Abadikan Cinta!

Jembatan Ini Bisa Abadikan Cinta!

14 Jan 2017   |   By Harry Zein   |   915 Views

Coklatkita.com- Sobat, benar nggak bahwa berfoto adalah cara supaya satu momen bisa terkenang sepanjang masa? Untuk membuat foto kamu menjadi lebih berkesan dan instagramable, tentu spot foto juga harus dipertimbangkan bukan? Apalagi ketika berfoto dengan orang terkasih. Nah Sobat, salah satu spot foto unik berupa jembatan berbentuk hati dari Kota Purbalingga bisa jadi referensi foto romantis untuk kamu.

Sobat, tempat wisata yang dinamakan Jembatan Cinta ini berjarak kurang lebih 40 km dari pusat Kota Purbalingga. Tidak sulit untuk menemukan tempat yang terletak di Dusun Tipar, Desa Panusupan, Kecamatan Rembang ini. Setelah kendaraan kamu memasuki gerbang Desa Panusupan, dari sepanjang jalan akan ada panduan arah menuju ke Jembatan Cinta tersebut, Sobat.  

Jika dibandingkan dengan spot wisata lain, jembatan berbahan bambu yang dibangun akhir tahun 2016 ini memang berlum menyediakan banyak fasilitas Sobat. Namun di sepanjang jalan, sudah pasti mata kamu akan dimanjakan dengan asrinya pemandangan desa. Untuk memasuki di tengah persawahan ini, setiap pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 5 ribu saja Sobat.

Tidak hanya akan mendapat foto-foto keren di tengah hijaunya sawah Sobat, untuk kamu yang tertarik dengan dunia cocok tanam ada paket edukasi pertanian yang bisa kamu ikuti. Tertarik bukan mengujungi jembatan cinta ini Sobat? 

Sumber: merdeka.com | Gambar: dreamers.id, phinemo.com

Tags : Jembatan Cinta , Purbalingga , Instagramable


You must be logged in to comment.