Djimbe Sunset Sound untuk Teman Menikmati Sunset di Gili Trawangan

Djimbe Sunset Sound untuk Teman Menikmati Sunset di Gili Trawangan

3 Aug 2015   |   By Sheisa Sastaviana   |   1440 Views

Gili Trawangan, coklatkita.com - Sampai di Gili Trawangan, jangan sampai Sobat Coklat terlewatkan untuk menikmati sunset super indah. Ada terdapat banyak lokasi menarin di sekitar Gili Trawangan yang bisa dijadikan sebagai tempat untuk menikmati keindahan matahari terbenam di pinggir pantai. Tidak terkecuali dengan Area Sunset Road di bagian utara Gili Trawangan dimana Sobat Coklat bisa menyaksikan pemandangan sunset yang luar biasa indahnya. 

Sesampainya di Area Sunset Road, langsung arahkan tujuan Sobat Coklat ke The Exile Bar & Bungalow. Duduk santai tepat di bibir pantai sambil menanti menit demi menit menuju sunset, ditemani sekumpulan anak muda Lombok yang bermain alat musik djimbe dengan lincah. Ya, mereka adalah Djimbe Sunset Sound, anak-anak muda kreatif yang menghibur Sobat Coklat dengan alunan musik djimbe menjadi teman saat senja. 

 

 

Adalah Vincent, Rizal, Onyos, Reggan, dan Ameng yang asli Lombok dan Flores, memiliki ide untuk menghadirkan sebuah hiburan berbeda untuk wisatawan di Gili Trawangan. Berbekal keterampilan memainkan alat musik pukul dan memesan djimbe langsung dari Afrika, Djimbe Sunset Sound hadir di tengah-tengah para wisatawan di Gili Trawangan untuk menyajikan musik sambil menikmati pemandangan sunset. Bahkan Djimbe Sunset Sound yang 'one in island' ini dijuluki hantu utara saking seringnya mereka bermain menemani wisatawan. Datanglah sekira jam 17.30 WITA - 19.30 WITA, maka Sobat Coklat bisa bertemu dengan dua keindahan sekaligus: Matahari terbenam dan Djimbe Sunset Sound. ***


You must be logged in to comment.