Kamu Hobi Tidur? Bisa jadi Kamu Juara Disini!

Kamu Hobi Tidur? Bisa jadi Kamu Juara Disini!

11 Oct 2016   |   By Widuri   |   888 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat, tidur merupakan kebutuhan mahluk hidup untuk mengembalikan lagi energi, namun tidak semua orang bisa tidur berlama-lama karena berbagai faktor. 

Di Tiongkok, tepatnya di Provinsi Heilongjiang tidur menjadi hal yang dikompetisikan. Kompetisi tidur ini berlangsung selama dua hari di Heilongjiang. Para peserta kompetisi unik ini hanya perlu tidur di kursi dek mulai pukul 9.30 sampai 19.30 waktu setempat. Tantangannya adalah mereka selama tidur 10 jam tanpa meninggalkan kursi mereka dengan alasan apapun, bahkan untuk ke toilet, makan atau memainkan gadget, ya hanya tidur.

                                          

Pada hari pertama, 16 orang telah tersingkir pada kompetisi tersebut. Di hari kedua, 8 peserta harus melewati tantangan yang sangat berat karena kondisi hujan dan suhu mencapai 0 derajat Celcius. Meski dalam cuaca dingin, peserta juga tidak diperbolehkan untuk memakai selimut tebal.

Juara kompetisi tidur marathon ini akan mendapatkan hadiah menginap selama dua hari di sebuah hotel musim semi di Dalian. Asik juga bukan? Tidur selama kamu bisa dan jika beruntung kamu mendapatkan hadiah liburan selama dua hari. Tidah hanya itu, panitia dari kompetisi ini memiliki maksud baik loh Sobat, yaitu mereka berharap warga setempat terbebas dari teknologi untuk sementara dan fisik juga menjadi lebih sehat karena istirahat dengan tepat. 

Sobat tertarik mengikutinya? Atau berniat membuat kompetisi sejenis? 

Sumber: liputan6.com | Foto: soulpreneurs.com

Tags : Kompetisi , Tidur , Marathon


You must be logged in to comment.