John Lennon Bangkit Lewat Rambut

John Lennon Bangkit Lewat Rambut

11 Feb 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1202 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat tentu tidak asing lagi dengan vokalis The Beatles, John Lennon. Februari ini akan jadi ajang perebutan benda pribadi milik Lennon yaitu seikat rambut dengan panjang 4 inchi. Dan tidak main-main, rambut ini akan dijual dengan harga 12.000 dolar AS yang setara lebih dari 136 juta rupiah.

Tak usah meragukan lagi kalau rambut itu asli milik penyanyi kenamaan itu atau bukan. Badan lelang Heritage Auctions memastikan kalau rambut itu milik Lennon, konon seorang penata rambut di Jerman Klaus Barruck, menyimpan potongan rambut itu dengan apik di tahun 1966.

Rambut John Lennon

Tepatnya 20 Februari mendatang, para penggemar John Lennon tidak hanya bisa memperebutkan rambut Lennon. Barang lain juga akan ikut dilelang, seperti foto yang ditandatangani oleh para personel The Beatles, juga benda-benda yang mengingatkan para fans Elvis Presley dan Led Zeppelin.

Dilansir dari telegraph.co.uk, perwakilan dari badan lelang itu menyatakan kalau momen pelelangan rambut ini adalah peristiwa yang sangat langka. “Sepengetahuan kami, ini adalah seikat rambut terpanjang yang pernah dijual di pelelangan,” tutur pihaknya. Mereka juga mengatakan kalau acara ini amatlah langka dan sayang untuk dilewatkan.

Gambar: storypict.com 

Tags : John Lennon , The Beatles , Heritage Auctions


You must be logged in to comment.