Yuk, Kunjungi 3 Destinasi Wisata Setelah Candi Sukuh!

Yuk, Kunjungi 3 Destinasi Wisata Setelah Candi Sukuh!

20 Dec 2016   |   By Harry Zein   |   697 Views

Coklatkita.com- Sobat, untuk menikmati keindahan Candi Sukuh dengan lebih nyaman, pilihlah hari selain hari sabtu dan minggu. Melihat kondisi jalan yang berliku-liku, ada baiknya untuk menggunakan motor menuju Candi Sukuh Sobat. Jika mempunyai banyak waktu, setelah Candi Sukuh kunjungi juga 3 destinasi ini.

Air Terjun Jumog (5 menit)

Dijuluki “surga yang hilang di Karanganyar”, tempat ini rasanya wajib kamu kunjungi Sobat. Meskipun tinggi air terjun ini masih kalah dengan tinggi tebing di Grojongan Sewu, air terjun ini tetap indah, karena pengelolaan alamnya yang baik Sobat.

Candi Cheto (27 menit dari Candi Sukuh)

Salah satu Candi yang juga terletak di Jawa Tengah ini mewanarkan pemandangan alam yang indah Sobat Coklat. Selain itu, berbagai fasilitas wisata dari candi ini sudah didukung berbagai fasilitas yang sangat mendukung kenyamanan berwisata.  

Grojongan Sewu (28 menit)

Sobat Coklat, kawasan wisata air terjun ini sudah dilengkapi fasilitas waterpark mini dan mini rafting. Air terjun yang paling populer ini Karang Anyar ini sepertinya cocok untuk kamu yang berlibur berkelompok Sobat.

Sumber: brobali.com | Gambar: jokowarino.id, telusurindonesia.com, Reservasi Travel Blog

Tags : Wisata Semarang


You must be logged in to comment.