Penat Kerja? Tidur Siang Aja!

Penat Kerja? Tidur Siang Aja!

25 Mar 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1047 Views

Coklatkita.com- Bukan cuma anak kecil yang butuh tidur siang Sobat Coklat, orang dewasa juga memerlukannya. Tidak usah lama, cukup 10-20 menit saja pikiran kamu akan lebih segar dengan tidur siang. Jadi, apa saja manfaat yang kamu dapat dari tidur ini Sobat, inilah keuntungannya:

Memulihkan Konsentrasi dan Daya Ingat

Untuk kamu yang sedang butuh untuk mengingat banyak hal, tidur siang bisa jadi opsi yang tepat Sobat. Para ahli studi yang meneliti soal tidur siang menemukan kalau tidur siang bisa meningkatkan kemampuan untuk mengingat Sobat.

Ilustrasi Konsentrasi Kerja

Energi dan Mood Meningkat

Tidur siang ternyat bisa meredam stress Sobat Coklat. Sehabis tidur, suasana hati kamu dijamin akan membaik Sobat Coklat. Badan pun akan lebih segar setelah tidur yang otomatis akan membuat pekerjaan selesai dengan lebih cepat bukan?

Lebih Sehat dan Waspada

Aset terbesar kamu untuk bekerja adalah kesehatan Sobat. Nah, dengan tidur siang, kau punya kesempatan untuk memperbaiki sistem kekebalan tubuh. Selepas tidur, pikiran kamu akan lebih segar sehingga bisa meminimalisir kesalahan saat kamu bekerja Sobat Coklat.

Jika kamu sulit untuk tidur, Sobat Coklat bisa meluangkan waktu untuk memejam mata sejenak Sobat. Meski tidak tidur 10-20 menit tanpa menatap komputer bisa membuat kamu lebih tenang dan rileks Sobat Coklat.

Sumber: gaya.tempo.co | Gambar: www.arvglobaltrading.com dan femicaresurgery.com

Tags : Tips Kerja , kesehatan , Tidur Siang


You must be logged in to comment.