Lihat Jarak Usia Sebelum Kamu Menikah!

Lihat Jarak Usia Sebelum Kamu Menikah!

21 Mar 2016   |   By Karolina Ketaren   |   889 Views

Coklatita.com- Sobat Coklat sudah menikah? Jika sudah, menurut Sobat Coklat berapa jarak ideal antara pasangan yang hendak menikah? Meskipun terdengar tidak penting, namun ternyata perbedaan usia juga mempengaruhi pernikahan ini Sobat Coklat? Yuk simak info mengenai hal ini!

Sebuah penelitian terbaru menunjukan jika rentang usia termasuk hal yang penting dalam membina satu hubungan Sobat Coklat. Mengapa? Alasannya, kamu bisa memprediksikan kecocokan antara kamu dan pasangan lewat rentang usia. Tentunya melalui rentang usia yang pas, perdebatan dan perbedaan pendapat bisa diminimalisir bukan?

ilustrasi pasangan

Hasil dari penelitian terkini memperlihatkan bahwa rentang usia yang tidak begitu jauh antara Sobat Coklat dan pasangan mempunyai kesempatan langgeng seumur hidup. Berbeda dengan pasangan yang mempunyai jarak usia yang jauh Sobat Coklat. Hal ini seperti yang dilansir dari self.com (21/3/16).

Dari 3000 pasangan yang kemudian bercerai, ditemukan jika perbedaan usia mereka hanya berkisar 1 tahun saja. Jadi, 3% dari jumlah pasangan itu mempunyai kesempatan untuk bercerai, dibandingkan dengan pasangan yang seumuran Sobat Coklat. Dan untuk perbedaan usia berkisar 5 tahun, kesempatan untuk berpisah diprediksikan berkisar 18%. Untuk rentang perbedaan usia 10 tahun, kemungkinan perceraian berada di angka 30% Sobat Coklat lebih tinggi dari yang lain.

Nah, untuk pasangan yang mempunyai rentang umur lebih jauh dari 10 tahun, tentu mempunyai resiko perspisahan yang lebih besar Sobat Coklat. Namun, kamu tidak usah khawatir dengan hal ini. Menjalani hubungan dengan sebak-baiknya dan kepercayaan juga menjadi faktor lain untuk tetap bersama Sobat Coklat.

Sumber: liputan6.com | Gambar: provilschools.com dan livehdwallpaper.com

Tags : Hubungan , Pernikahan


You must be logged in to comment.