Ngebut di Arena GoKart

Ngebut di Arena GoKart

23 Jul 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   2977 Views

Bandung, coklatkita.com - Universitas Pasundan yang berada di Setiabudi, Bandung lebih ramai dari biasanya, pasalnya Coklat Kita Ngabuburit kini (7/7) juga bertandang ke kampus ini. Panas sore itu tidak bisa mengentikan kegiatan Coklat Kita Ngabuburit beserta mahasiswa Tehnik Mesin untuk terus menikmati music yang disajikan untuk menghabiskan waktu sore sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Ada yang berbeda kali ini, jika biasanya Coklat Kita Ngabuburit hanya ditemani oleh artis yang menghibur, kini ada satu komunitas unik yang ikut meramaikan acara sore itu. Kart Team HMM (Himpunan Mahasiswa Mesin) Unpas. Komunitas Go Kart yang dibawahi oleh Hima Mesin Unpas ini mempunyai kegiatan lain dari yang lain, misalnya oprek mesin dan balapan, kegiatan tersebut juga menjadi kegiatan rutin yang dilakukan agar anggota komunitas tersebut bisa terus terasah kemampuan baik itu di bengkel atau di jalanan.

Komunitas yang berdiri pada tahun 2001 ini sekarang beranggotakan 16 orang, tentunya dengan segudang prestasi yang pernah di raih baik pada ajang regional maupun nasional seperti Juara pada Eshark Karting tahun 2014/2015, Juara umum Gearbox Universitas dan beberapa prestasi lainnya yang membanggakan. Pada acara Coklat Kita Ngabuburit tersebut, ada satu Go Kart yang dipajang di stand Kart Team HM Unpas, dan Go Kart tersebut yang sudah membawa banyak juara membanggakan bagi komunitas ini. ***


You must be logged in to comment.