Mainan Seni Yuk

Mainan Seni Yuk

18 Nov 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1528 Views

Colatkita.com- Garut bukan hanya terkenal dengan dodolnya lho Sobat Coklat, ternyata ada lebih banyak hal lainnya seperti kompok yang menakan dirinya Kelompok Bermain. Komunitas ini bergerak di bidang seni khususnya teater, seni, musik, fotografi dan beberapa kegiatan seni lainnya.

Komunitas ini berdiri pada 4 April 2014 dan mulai mengadakan kegiatan pada September 2014. Hal tersebut bukan tanpa alasan karena memang komunitas ini hanya lingkup Universitas Garut (UNIGA) saja. Beranggotakan 30 mahasiswa dan mahasiswi dengan 8 orang kepala divisi yang bergerak di bidangnya masing-masing, komunitas ini sering mengadakan pertunjukan di luar kampus.

Awalnya komunitas ini hanya berisi mahasiswa yang ingin bermain di bidangnya masing-masing dan menginginkan kegiatan yang positif, maka terbentuknya komunitas Teman Bermain ini.

Beberapa karya yang sudah lahir dari tangan-tangan bertalenta komunitas ini adalah Film dokumenter, dan antologi puisi. “Kami ingin mengeluarkan potensi seni yang ada dalam tiap anggota” UngkapReza Pratama Budiman yang juga menjadi ketua komunitas ini.

Pria asli Garut ini juga menambahkan bahwa kegiatan komunitas ini selanjutnya adalah ingin membuat drama musikal di kampus. Bahasan yang ada dalam komunitas ini juga cukup beragam, dari masalah seni, sampai politik yang sedang hangar di negeri ini.*

Tags :


You must be logged in to comment.