Semarak Santri Bernyanyi di UNISMA

Semarak Santri Bernyanyi di UNISMA

22 Apr 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1603 Views

Malang, Coklatkita.com- Masih dengan semangatnya Coklat Kita Santri Bernyanyi kali ini bersenandung di Universitas Islam Malang (UNISMA), Kamis (21/4/16). Setelah mendapatkan bekal untuk bisa bernyanyi dengan baik dari mentor-mentor profesional yaitu Candra Malik, Melly Mono, dan Doddy Katamsi, akhirnya 10 peserta pun siap unjuk gigi di panggung megah Sobat Coklat.

Pukul 20.00 acara yang berjalan layaknya show besar ini dimulai. Sorotan lampu yang cerah, kekuatan sound 10.000 watt siap membuat seisi kampus bergembira malam itu. Diawali dengan penampilan Candra Malik feat Miladunka juga iringan penari sufi, Sobat Coklat UNISMA dibuat terkesima. Seperti biasa, musik islami dengan sentuhan ayat jadi daya hipnotis tersendiri. Sobat Coklat UNISMA bersama penonton lain dibuat bernyanyi bersama di panggung meski hanya dibagian ayat-ayat yang mereka hafal.

Santri Bernyanyi di UNISMA

Setelah itu, penampilan yang ditunggu-tunggu akhirnya berlangsung. 10 peserta dan penyanyi Melly Mono dengan semangatnya membuat para mahasiswa bernyanyi bersama. Lagu hari baru jadi magnet tersendiri bagi Sobat Coklat UNISMA, saat rekan mereka sesama mahasiswa tampil teriakan dan decak kagum berhamburan mengiringi penampilan artis UNISMA ini.

Tidak mau kalah dengan sesama mahasiswa, Doddy Katamsi juga menyuguhkan lagu-lagu yang sangat akrab di telinga mahasiswa tentunya. Lagu Dealova dan All of Me membuat Doddy sebagai penyanyi dan coach vocal senior menambah daftar fansnya Sobat Coklat. Dilanjutkan penampilan Melly mono, dengan lagu denting piano dan kuasaMu yang dipopulerkan oleh Bunga Citra Lestari juga disambut dengan antusias tinggi Sobat. Tak hanya musik islami bernada pelan, ada juga Ardi Gumelar dengan lagu Taman Sari dari F. Sahilatua yang bernada keras namun tetap sirat maknanya Sobat.

Santri Bernyanyi di UNISMA

Tak hanya penyanyi saja yang menjadi agenda hari itu Sobat Coklat, Dr. Zastrouw Al-Ngatawi pun ikut berkontribusi menjelaskan perkembangan seni dakwah dengan cara bersyair. Diiringi musik jawa dan video ilustrasi dari pelukis pasir, penonton berdecak kagum dengan tayangan tersebut.

Akhirnya, serangkaian acara dari pagi sampai siang pun berakhir dengan penyerahan cinderamata dari Coklat Kita Santri Bernyanyi kepada pihak UNISMA. Suguhan lagu ciptaan Sobat Coklat Mahasiswa UNISMA berjudul Cahaya Cinta jadi suguhan puncak yang akan selalu terkenang.

Akan ada banyak lagi kejutan dan keindahan musik islami lain Sobat Coklat, tentunya hanya ada di Coklat Kita Santri Bernyanyi. 

Tags : Coklat Kita Santri Bernyanyi , UNISMA , malang


You must be logged in to comment.