Gemuruh Coklat Kita Festival Band Religi di Lippo Plaza

Gemuruh Coklat Kita Festival Band Religi di Lippo Plaza

23 Jan 2016   |   By Karolina Ketaren   |   1963 Views

Coklatkita.com- Sentuhan musik islami menggema dari Lippo Plaza Sidoarjo, Sabtu (22/1). Coklat Kita Festival Band Religi siang itu menjadi acara yang menyorot perhatian para pengunjung mall. Secara bergantian 13 finalis menunjukkan kepiawaiannya dalam bermusik. Berbagai lagu islami dibawakan secara kreatif memalui musik pop, poprock, pop alternatif, serta jazz berhasil menghibur Sobat Coklat Sidoardjo dari siang hingga malam hari.

Acara yang bertepatan dengan Ulang Tahun stasiun TV9 Surabaya yang ke-6 ini juga dihadiri oleh ketua DPRD Sidoardjo, Syamsul Hadi. Ia mengaku sangat senang dengan adanya festival musik islami ini. “Acara ini bisa menanamkan jiwa-jiwa atau pikiran-pikiran keagamaan (aspek-aspek religi.red) dan budaya kepada elemen pemuda yang ada di Sidoarjo,” ucapnya.

Venelope dari Coklat Kita Festival Band Religi

Acara yang diikuti oleh Band dengan rentang usia 18-30 tahun ini ternyata diminati oleh banyak Band dari kalangan pelajar sekolah menengah, salah satunya Bella Sofia. Vokalis dari Band asal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bangil Pasuruan ini mengatakan sangat antusias mengukuti audisi ini. Meskipun baru mengetahui acara 2 hari sebelum penutupan, Ia dan personil lainnya tetap bersemangat untuk tampil pada hari itu.

“Akan ada pengalaman baru dan biar bisa mengasah kamampuan lagi,” ucap gadis bertubuh mungil tersebut. Sebagai penampil pertama ia mengaku sangat gugup berhadapan dengan juri-juri pilihan seperi Candra Malik, Bendra dan Yudis Miladunka. Meski demikian Ia tetap optimis bisa melaju ke tahap berikutnya.

 

Tags :


You must be logged in to comment.