Dari Pangandaran, Candra Malik Memukau!

Dari Pangandaran, Candra Malik Memukau!

14 Jun 2016   |   By Karolina Ketaren   |   972 Views

Coklatkita.com- Lapangan Merdeka Pangandaran, Minggu (12/6/16) jadi tempat yang begitu menyenangkan bagi Sobat Coklat. Tak salah lagi, acara yang dinantikan yaitu Coklat Kita Ngabuburit hadir dengan menanmpilkan Gigi, Melly Mono, dan Candra Malik. Dengan sabar, Sobat Coklat Pangandaran sudah memenuhi area konser bahkan sebelum pertanda berbuka puasa berkumandang.

Lagu demi lagu melantun dengan apik dari Melly Mono hingga Gigi Band. Satu yang berbeda, kali itu Sobat Coklat Pangandaran dihibur Candra Malik bersama Minladunka Band  yang juga diiringi oleh para penari sufi. Setelah dibuat bernyanyi bersama dengan lagu-lagu islami berisi ayat-ayat suci milik Candra Malik. Tidak hanya itu, Sobat Coklat Pangandaran juga dibuat takjub dengan dua penari sufi yang mengiringi penampilan Candra.

Tari yang berasal dari Turki yang dipopulerkan oleh Jalaludin Rumi ini bisa dinikmati dari panggung Coklat Kita Ngabuburit. Pengalaman melihat penari yang berputar-putar tanpa henti pasti jadi momen yang langka Sobat Coklat. Hal itu disampaikan oleh Sobat Coklat bernama Rubi. “Dulu cuma lihat di tv saja, sekarang bias lihat langsung, mereka hebat (penari sufi.red),” ucap perempuan 40 tahun selepas acara malam itu.

Ingin menyaksikan keseruan yang lainnya Sobat Coklat? Tunggu Coklat Kita Ngabuburit di kota berikutnya ya!

Foto: Wibowo

Tags :


You must be logged in to comment.