Dakwah Yuk Dengan Seni Bareng Santri Kempek

Dakwah Yuk Dengan Seni Bareng Santri Kempek

27 Oct 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1098 Views

Coklatkita.com- Coklat Kita kembali menyambangi daerah di Jawa Barat dengan tema ‘Santri Bernyanyi.’ Hal dilakukan bukan sekedar acara, tapi berlangsung untuk menyambut Hari Santri Nasional yang diperingati pada 22 Oktober 2015.

Bertempat di Universitas Nahdathul Ulama dan Pondok Pesantren Kempek Cirebon, beberapa artis papan atas seperti Chandra Malik, Fadly Padi, Mel Shandy, Setiawan Djody, Dody Katamsi, Iksan Skuter dan beberapa artis papan atas lainnya yang bukan hanya mengihur tapi juga mengedukasi dengan beberapa workshop yang berkaitan dengan performance seperti: public speaking, cipta lagu, dan beberapa loka karya lainnya.

Santri Bernyanyi bernyanyi diadakan pada 19-20 Oktober sebagai rangkaian acara Coklat Kita dalam, menyapa masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan.

“Kita harus bisa berkawa dengan berbagai cara, dan saya pernah menemukan cara berdakwah dengan menggunakan lukisan, maka kalian jangan mau kalah, mari berdakwah lewat seni” Ujar Fadly Padi ketika memberikan pelatihan tentang bagaimana olah vokal.

Tidak lupa, Chandra Malik juga memberikan pengalaman serta mengajak Santri untuk menciptakan lagu yang nantinya akan dinyanyikan pada acara puncak di Pesantren Kempek Cirebon, dengan judul ‘Berlombalah Dalam Kebaikan’

 


You must be logged in to comment.