Coklat Kita Ramaikan Ngabuburit Pelabuhan Ratu!

Coklat Kita Ramaikan Ngabuburit Pelabuhan Ratu!

23 Jun 2016   |   By Karolina Ketaren   |   639 Views

Coklatkita.com- Gelaran Coklat Kita Ngabuburit akhirnya tiba untuk meramaikan sore hari Sobat Coklat Sukabumi, Rabu (22/6/16) di Lapangan Cangehgar Pelabuhan Ratu. Cuaca yang cukup terik sore itu tidak menyurutkan niat Sobat Coklat untuk kembali dihibur oleh Gigi, Anji and Friends, juga Chandra Malik.

Sebelum menuju panggung utama, Anji menyempatkan diri untuk beramah tamah dengan Sobat Coklat. Dipandu oleh host jenaka yaitu Ronny Urban, Sobat Coklat dibuat tertawa geli. Munding hideung yang dalam bahasa sunda diartikan kerbau hitam, diterjemahkan Ronny “saya ganteng” kepada Anji. Berulang-ulang Anji mengucapkan abdi munding hideung, yang sontak mengundang tawa Sobat Coklat. Agenda acara yang harus berlanjut membuat dialog humoris itu harus terhenti. Selesai berfoto dengan para fans, Anji beralih ke panggung utama acara.

Anji di Gelaran Coklat Kita Ngabuburit

Setelah waktu shalat Ashar, Anji pun memulai aksinya. Membawakan lagu bertema religi yang dipopulerkan Dewa 19 berjudul “satu”, Anji berhasil menyorot perhatian Sobat Coklat sekitar untuk lebih dekat dengan panggung utama. Setelahnya, single Anji, "dia” pun melantun dengan merdu dengan iringan gitar dari Irvan Borneo. Lagu merindukanmu, bersama bintang, dealova, dan melepasmu berurutan menjadi pamungkas kebersamaan di sore itu.

Seusai penampilan Anji, akhirnya tausiyah Candra Malik juga hadir menyeimbangkan acara hiburan ini. Dengan semangat, Ia memberi amanat kepada Sobat Coklat untuk senantiasa menjaga kualitas puasa. “Meskipun dengan rutinitas yang padat, Sobat Coklat harus tetap menjaga kualitas ibadah kita” ucapnya. Ia menyerukan bahwa sebagai masyarakat yang religius kita tidak boleh menjadikan puasa sebagai alibi untuk bermalas-malasan.

Gigi di coklat kita ngabuburit 2016

Sesaat setelah tausiyah selesai, Gigi pun datang mengguncang panggung dengan lagu Kota Santri. Sepeti biasa, Arman tak ragu untuk mengajak Sobat Coklat Sukabumi berbaur dengan menggunakan bahasa sunda. Arman kembali menyanyi sambil "berjingkrak" ria dengan lagu beribadah yok! Barulah setelah cinta yang tulus di dalam hatiku melantun suasana maghrib mulai terasa di daerah Lapangan Cangehgar ini.

Momen Coklat Kita Ngabuburit ini juga bertepatan dengan 4 tahun Gigi Kita Sukabumi. Arman yang mengetahui hal ini, mengungkapkan apreasiasinya terhadap para fansnya ini. “Semoga Gigi Kita bisa ngasih manfaat buat masyarakat dan Kota Sukabumi,” tutur Arman sore itu.

Gigi Kita Sukabumi

Sesi tanya artis pun akhirnya mengumpulkan Anji, Gigi, dan Candra Malik kembali dalam satu panggung. Dari kerumunan orang, terlihat salah satu warga negara asing dari Australia bernama Guido Krueger yang mengapreasiasi hiburan sore itu. “It’s fun, this is my first public concert here,” tuturnya setelah memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia. Sebelum adzan berkumandang, Arman dan kawan-kawan, menutup perjumpaan bersama Sobat Coklat dengan lagu Sifat 20 (Wujud Qidam Baqa).

Buat Sobat Coklat Bekasi, sampai jumpa 23 Juli 2016 di Sumarecon Mal ya!

Tags : Ngabuburit Pelabuhan ratu , Coklat Kita Ngabuburit 2016 , Irvan Borneo , Gigi Band , Anji , Sukabumi , GIGI Kita


You must be logged in to comment.