Semarak Youth Blasting dari Ujung Berung!

Semarak Youth Blasting dari Ujung Berung!

2 Dec 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1229 Views

Coklatkita.com- Coklat Kita Youth Blasting secara besar-besaran dihelat di kawasan Ujung Berung Bandung Sabtu (28/9). Acara yang memang telah menjadi hajatnya anak muda ini berhasil mengumpulkan segudang kreativitas dari Karang Taruna di Kota Bandung. Bukan sembarang Karang Taruna yang berhasil menjajakan dirinya di acara ini, tepatnya ada 20 Karang Taruna yang terpilih melalui seleksi yang cukup ketat. Bayangkan saja mereka berhasil menyisihkan pesaingnya dari 1500 Karang Taruna di Kota Bandung.

Coklat kita youth blasting

Kesempatan untuk menampilkan kebolehan di Youth Blasting ini tidak dilewatkan begitu saja oleh kumpulan anak Karang Taruna tersebut. Segala hal yang menjadi kegiatan mereka untuk berkreativitas dalam hal berwirausaha, berkesenian, dan berorganisasi ditampilkan secara unik di stand yang mereka isi. Rampak sekar, tarian, dan live music sudah menjadi panggung tersendiri bagi mereka.

Sementara anggota satu tim mereka unjuk gigi di depan pengunjung, anggota yang lain dengan antusias menyambut setiap pertanyaan dari pengunjung yang datang ke booth mereka. Dimulai sejak pagi hingga malam hari, para pengunjung tak henti-hentinya berdatangan. Serunya dengan kecanggihan teknologi, setiap moment berharga diabadikan dengan berselfie ria secara otomatis di akun sosial media.

Unjuk gigi karang taruna di youth blasting

Sore hari pun jadi lebih meriah dengan kedatangan penyanyi solo Anji dan Pak Yaya sebagai lurah setempat. Penyematan tanda pada keduanya menandakan acara Youth Blasting dibuka secara resmi.  Menanggapi acara ini Anji sangat mengapresiasi kehadiran para Karang Taruna yang bisa tampil di acara ini. “Ternyata Coklat Kita menangkap gairah anak-anak muda yang tergabung dalam Karang Taruna dan puncaknya di Youth Blasting ini,” ucap Anji.

Setelah beramah tamah di panggung utama, Anji pun menyempatkan waktu untuk mengunjungi satu demi satu stand Karang Taruna. Kunjungan ini dimulai dari kreativitas bercocok tanam dengan media pipa dari Masagi 02 dan diakhiri di stand Layang Sari dengan kemampuannya dalam mengolah masakan. Meskipun cukup lelah, namun dengan semangat ia melalukan tanya jawab dengan para Karang Taruna. Bahkan tak jarang, Anji juga memberikan saran untuk perkembangan kehalian yang digeluti mereka.

Anji di stand yout blasting

Berbagai penampilan sore itu bermula dari tarian modern di sore hari, tarian kontemporer tradisional, dan acara musik menjadi momen yang dilalui banyak orang dengan suka cita. Tampil mewarnai acara dengan identitas musiknya masing-masing, Hits Cock, Children of Marley, Budi Cilok, dan ditutup dengan Anji yang memberikan kesempatan untuk pengujung untuk bernyanyi satu panggung dengan Anji.

Acara luar biasa ini akhirnya melahirkan penyulut semangat baru untuk 20 Karang Taruna ini dalam berkompetisi. Segala kreativitas tentu tidak berjalan sia-sia. Coklat Kita Youth Blasting mengapresiasi kegiatan serta prestasi mereka selama ini dengan penghargaan. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya The Best Youth Blasting dan Quotes Competition berhasil oleh Karang Taruna Cijaura. Untuk penghargaan Unjuk Kabisa diraih oleh Red Fonts Band 

Tags :


You must be logged in to comment.