Penemuan Jejak Yeti di Rusia

Penemuan Jejak Yeti di Rusia

9 Sep 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1475 Views

Coklatkita.com- Apakah Sobat Coklat percaya dengan makhluk legendaris yang banyak orang bilang monster salju? Percaya atau tidak, ternyata seorang anak laki-laki yang suka berburu yaitu Denis Alexandrov berhasil menemukan jejak kaki yang diduga sebagai jejak kaki monster salju atau biasa disebut Yeti. Kisah Yeti sendiri sudah lama beredar dan menjadi rumor di beberapa daerah sekitar Rusia. Jejak kaki Yeti sendiri mirip dengan jejak kaki manusia tapi dengan ukuran dua kali lebih besar dari pada jejak kaki manusia pada umumnya.

Denis sendiri menemukan jejak tersebut di sekitar sungai Mras-Su, ketika sedang berjalan-jalan bersama temannya.

"Kami pergi ke tempat dimana anak-anak melihat jejak kaki, dan satu hal yang bisa saya katakan sekarang adalah saya tahu kalau makhluk itu (Yeti-red) ada," ujar Andrei Alexandrov seperti dikutip dari Siberian Times

Sobat Coklat, Awalnya pria itu tidak percaya kalau Yeti sungguhan ada. Tapi setelah melihat jejak yang ditemukan anaknya, dia pun langsung percaya. Jejak kaki itu ukurannya dua kali lipat dari kaki miliknya, pastilah pemiliknya juga bertubuh tinggi melebihi manusia pada umumnya.

Situs berita Daily Mail Inggris mengungkapkan bahwa walaupun jejak itu diyakini berasal dari telapak kaki Yeti, baik Denis, Andrei maupun orang lain yang ada di tempat kemping tidak ada yang sungguhan melihat wujud monster itu.

Penemuan jejak kaki diduga monster ini bukan pertama kalinya terjadi di Kemerovo. Sebelumnya, beberapa traveler yang sedang singgah di Kemerovo juga pernah melihat jejak bertipe sama. Rupanya, Kemerovo memang sudah populer sebagai tempat tujuan bagi traveler yang penasaran ingin mencari sosok Yeti.

Tags : Yeti , legend , monster , rusia


You must be logged in to comment.