Pacu Adrenalin Dengan Berenang Bersama Buaya Besar

Pacu Adrenalin Dengan Berenang Bersama Buaya Besar

23 Sep 2015   |   By Alfan Baedlowi   |   1532 Views

Coklatkita.com- Sobat Coklat berani bermain dengan buaya air payau yang sangat besar? Jika tertantang, Sobat Coklat bisa datang ke Crocosaurus Cove di Darwin, Australia Utara, yang menyajikan wisata pemacu adrenalin yang tidak biasa. Di sana, ada kolam berisi buaya dan Anda bisa ikut masuk ke dalamnya.

Jangan lewatkan kesempatan langka masuk ke dalam kolam berisi buaya saat liburan ke Darwin, Australia. Terletak di Jl Mitchell 58, sebuah penangkaran buaya bernama Crocosaurus Cove menyediakan wisata yang tak biasa. Di sini, Sobat Coklat punya kesempatan untuk melihat kolam berisi banyak buaya.

Begitu masuk ke dalam Crocosaurus Cove, jangan kaget ketika melihat buaya besar bebas berenang dalam akuarium kaca. Ya, pengunjung yang datang langsung dihadapkan dengan akuarium raksasa berisi puluhan buaya besar. Diintip dari situs Crocosaurus Cove, ada sekitar 70 buaya di penangkaran ini. Di sini, Sobat Coklat bisa memancing buaya, belajar tentang kehidupan buaya, dan yang paling memacu adrenalin adalah berenang bersama buaya.

Kegiatan pertama yang paling umum dilakukan pengunjung saat berada di Crocosaurus Cove adalah mengunjungi akuarium raksasa. Di akuarium ini, Sobat Coklat bisa melihat puluhan buaya berenang di dalam akuarium berisi 200.000 liter air. Salah satu jenis buaya yang paling terkenal adalah Barramundi, buaya air asin yang terkenal di Australia.

Waktu terbaik untuk mengunjungi akuarium adalah pukul 11.00 waktu setempat, itu adalah waktu pemberian makan buaya dengan cara menyelam. Nantinya, Sobat Coklat bisa melihat para pengasuh buaya akan menyelam ke dalam kolam dan memberi makan. Waktu terbaik lain untuk mengunjungi akuarium adalah pukul 15.30 waktu setempat. Saat itu, Sobat Coklat bisa melihat para buaya diberi makan dari permukaan air kolam.

Sobat Coklat ingin yang lebih menantang? Ini dia kegiatan yang paling seru dan andalan di Crocosaurus Cove: berenang dengan buaya. Ada dua kolam yang disediakan Crocosaurus Cove. Kolam pertama didesain khusus untuk anak-anak dan berdekatan dengan kolam bayi buaya, hanya dibatasi dengan kaca. Lompatlah ke dalam kolam, dan temukan bayi buaya yang sedang berenang di kolam sebelah.

Nah, untuk orang dewasa, kolam kedualah tempatnya. Di sini, adrenalin Sobat Coklat akan dipacu dengan masuk langsung ke dalam kolam berisi buaya. Tenang, tak perlu kuatir soal keselamatan. Soalnya, pengunjung yang masuk ke dalam kolam akan terlebih dulu dimasukkan ke dalam kotak kaca transparan, seperti sangkar. 

Pertama-tama wisatawan diminta masuk ke dalam sangkar lengkap dengan pakaian renang. Kemudian, sangkar diturunkan ke dalam kolam berisi buaya dewasa. Anda pun diberi waktu 15 menit ketika berada di dalam sangkar. Rasakan sensasi berenang dengan buaya yang dkenal sebagai pembunuh berdarah dingin dan pemangsa terbaik di air.

Detik.com 

gambar: visespy.com

Tags :


You must be logged in to comment.