Virzha Idol Sentuh Lagu Religi

Virzha Idol Sentuh Lagu Religi

25 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1291 Views

coklatkita.com- Dilansir dari sidomi.com Kamis, (25/6). Sobat coklat pasti sudah tidak asing dengan Virzha Idol. Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol 2014 ini telah meluncurkan single religinya pada Ramadhan tahun ini. Terinspirasi dari Band Gigi, Virzha menyanyikan ulang lagu dengan judul ‘Thala al Badru Alayna’ dengan style vokal serak khas musik rock yang dimilikinya.

Memberikan nuansa khas vokal soul-nya, Virzha membuat lagu ini terdengar lebih menyentuh.“Kalau lagu religi dan rock kan ada band seperti Gigi. Nuansanya mungkin beda, pop-nya lebih kental, pop alternatif. Aku ngambil ke soul-nya untuk single religi,” tuturnya.

Dalam lagu ini sobat coklat akan menemukan lirik berbahasa Indonesia yang sengaja disisipkan penyanyi bernama lengkap Muhammad Devirzha ini. Menurutnya, penyisipan lirik berbahasa Indonesia akan membuat masyarakat luas lebih memaknai isi lagu tersebut. “Karena lagu religi lagu agama, harus bisa memberikan pesan,” tuturnya.

Menyoal rambut gondrong dan penampilannya saat membawakan lagu religi ini, Virzha menyatakan tidak ada segi  penampilan. “Enggak ada penamilan yang dirubah, tetap aku apa adanya, tetap nge-rock,” ucap pria itu.

Sumber Gambar:

news.okezone.com

Tags :


You must be logged in to comment.