Summer Sonic Gandeng Changcuters Tahun Ini

Summer Sonic Gandeng Changcuters Tahun Ini

6 Aug 2015   |   By Karolina Ketaren   |   3148 Views

coklatkita.com- Penggemar grup band asal Kota Bandung The Changcuters agaknya patut berbangga hati karena band kesayangan mereka ini akan tampil di Summer Sonic Festival yang akan digelar di Island Stage Osaka, Jepang 15 Agustus mendatang.

Dilansir dari kompas.com (6/8), bahwa tawaran ini datang dari seorang kenalan yang akhirnya menawari untuk meramaikan event tahunan tersebut. "Ada teman, dia nawarin setelah nonton kami lagi perform. Dia bilang, 'Elu mau enggak main di Summer Sonic?”. Siapa yang enggak mau. Kami akhirnya bikin profil, terus apply, proses seleksi berlanjut,” tutur Tria.

Setelah menunggu akhirnya band yang terdiri dari Tria (vokal), Dipa (bas), Qibil (gitar), Alda (gitar), dan Erick (drum) ini mendapatkan kabar gembira bahwa mereka lolos untuk manggung di festival yang pernah diikuti oleh band yang mendunia seperti Coldplay dan Guns N' Roses itu. “Sebelum puasa dapet email kami terpilih main di Summer Sonic," ucap Tria girang.

Untuk Sobat Coklat penggemar The Changcuters, ingin menyaksikan band kesayangan kamu ini tampil? nggak perlu jauh-jauh ke Osaka Jepang. Kamu masih bisa menyaksikan penampilan keren mereka di Konser Musik Kemerdekaan Nyanyian Anak Negeri tanggal 8 Agustus di Lapangan Pusdik Kopassus, Batujajar. 

Sumber Foto: kompas.com