Kiat Fit Berpuasa Ala Melly Mono

Kiat Fit Berpuasa Ala Melly Mono

2 Jul 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1532 Views

coklatkita.com- Aktivitas yang cukup padat di bulan puasa, tentu mengharuskan seorang publik figur seperti Melly Mono untuk tetap fit. Saat ditemui di kawasan Tipar Cakung Jakarta, penyanyi yang memulai debut solonya di tahun ini membagi kiat-kiat berpuasa untuk sobat coklat.

Ia mengatakan bahwa puasa bukan merupakan alasan bagi seseorang untuk tidak bekerja total seperti hari-hari biasa. Karenanya, Melly membuat pola makan rendah karbohidrat saat sahur. Ini dilakukan untuk menjaga kondisi badan agar tidak mengantuk di siang harinya. “Salah satu penyebab kita puasa lemas adalah karena kita terlalu tinggi makan makanan karbohidrat,” kata penyanyi cantik itu.

Ia menambahkan bahwa kebanyakan dari kita mengutamakan kosumsi karbohidrat dengan asumsi bahwa itu akan mengenyangkan. Padahal sebaliknya, memperbanyak asupan karbohidrat akan membuat metabolisme justru tubuh sobat coklat rendah.“Kita banyakin protein, buah-buahan, itu tetap segar kok,” ucapnya Jum’at (26/6) di lokasi konser. Untuk kamu yang juga mempunyai aktivitas padat saat puasa, langkah ini bisa dicoba.

Tags :


You must be logged in to comment.