KARTA 03 CIBADUYUT

KARTA 03 CIBADUYUT "Tentang Kami Tak Sebatas Sepatu"

2 Nov 2015   |   1080 Views

Karang taruna Rw 03 Kelurahan Cibaduyut didirikan pada tahun 2012 yang diawali oleh para penggerak warga Cibadutyut Raya Gang Maeja,  dengan bertujuan untuk menggerakan potensi anak muda cibaduyut agar terciptanya pemuda yang kreatif dan berinovasi di sekitar lingkungannya.

Dengan dibentuknya Karang Taruna Rw 03 Kelurahan Cibaduyut Gang Maeja ini, Yang beranggotakan 35 orang, dan kebanyakan propesi mereka adalah pelajar dan pengrajin sepatu, banyak prestasi prestasi yang mereka buat yang diantaranya adalah mereka mengembangkan potensi atau bakat mereka dengan mengadakan seperti festival, festival music, pagelaran tari seni budaya sunda, mengapresiasikan kerajinan yang menonjolkan khas cibaduyut yaitu sepatu dan lain lain.

Saat ini mereka berpartisipasi dalam program yang diadakan Coklat Kita - Youth Blasting. Karang Taruna RW 03 Kelurahan Cibaduyut telah berpartisipasi dengan melakukan pemasangan atau branding branding di setiap spot di daerah gang maeja, dan merekapun berantusias dalam menjalankan penjualanan produk.

Tags : youthblasting


You must be logged in to comment.