Coklat Kita Ngabuburit Dinanti Mahasiswa

Coklat Kita Ngabuburit Dinanti Mahasiswa

6 Jul 2015   |   1279 Views

Konser Coklat Kita Ngabuburit yang diselenggarakan di Kampus Universitas Islam Negeri Bandung (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung menyedot perhatian warga kampus. Acara yang menghadirkan Budi Doremi, Anji, dan Budayawan Sunda Budi Dalton, Rabu (1/7) berlangsung ramai.

Diwakili oleh Hendri Hidayat organisasi pecinta alam UIN Sunan Gunung Djati, Mahapeka mengatakan senang bisa menghadirkan acara musik ini di kampusnya. Melihat antusiasme banyak warga terhadap event tahunan ini di tempat lain, Hendri menginisiasi Coklat Kita Ngabuburit di tahun ini. “Masyarakat kampus sama antusias sama Coklat Kita Ngabuburit, mudah-mudahan bisa menyambung silaturahmi,” ujarnya saat diwawancarai.

Anji dalam Konser Coklat Kita Ngabuburit UIN Sunan Gunung Djati

Ketertarikan sobat coklat UIN ini diakui oleh Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam Putriati Handayani. Penggemar berat Budi Doremi ini mengatakan menunggu-nunggu kehadiran event ini. “Tertarik ke acara ini karena udah tahu seru. Mudah-mudahan lebih rame lagi,” tutur gadis itu.

Buat sobat coklat yang mau tahu keseruan Konser Coklat Ngabuburit di kampus, acara serupa masih akan ada di Kota Cirebon. Selanjutnya 9 Juli ini, Kampus Unswagati (Universitas Swadaya Gunung Jati) juga akan merasakan keceriaan di Coklat Kita Ngabuburit. So, buat kamu warga Cirebon jangan sampai melewatkan acara yang satu ini.

Tags :


You must be logged in to comment.