Coklat Kita Ngabuburit Bersama Gigi Hadir di Tangerang

Coklat Kita Ngabuburit Bersama Gigi Hadir di Tangerang

28 Jun 2015   |   By Karolina Ketaren   |   1304 Views

coklatkita.com- Hujan yang mengguyur Tangerang tak menjadi penghalang konser Coklat Kita Ngabuburit di Lapang Jagakarsa di kawasan kantor Bupati Tangerang, Sabtu (27/6). Beberapa artis seperti Band Gigi, Baron-Yunika, Candra Malik mengisi acara ngabuburit yang selesai sebelum tibanya adzan maghrib.

Tidak hadirnya Melly Mono nampaknya agak mengecewakan penggemar mantan vokalis Band She tersebut. Hal itu disampaikan salah satu penonton bernama Alen sewaktu menyaksikan Baron tampil dengan Yunika. “Wah saya agak kaget, dikira Melly-nya ada,” ucap gadis itu. Namun hadirnya Yunika sebagai pengganti Melly tidak dipermasalahkannya. Ia tetap senang dengan hadirnya Coklat Kita Ngabuburit di Tangerang ini.

Respon berbeda disampaikan sobat coklat penggemar Band Gigi yang asal Kota Bekasi, Erwan mengatakan sangat menunggu konser ini. Bahkan dirinya memang sudah diam di lokasi konser beberapa jam sebelum acara dimulai. “Pengen lihat Arman lebih dekat biar harus ke luar kota,” ucapnya saat diwawancarai coklatkita.com.

Acara coklatkita ngabuburit ini memang diakuinya selalu ditunggu-tunggu. Apalagi dengan Band Gigi yang memang selalu hadir dalam acara ini. “Semoga acara ini terus berlanjut dan kota yang di datanginya bisa lebih banyak,” harap pria itu.

Tags :


You must be logged in to comment.